CARA AMPUH MENGHILANGKAN SELULIT

Menghilangkan selulit dengan ampas kopi adalah Salah satu metode yang paling ampuh dari ratusan cara menghilangkan selulit di paha, perut, dan bokong, yang membuat kulit kita terlihat bergaris-garis kasar seperti kulit jeruk. Tak peduli berapa usia Anda selulit akan selalu jadi musuh besar bagi kaum wanita khususnya.
Faktor hormon seperti esterogen yang terbentuk ketika terjadi perubahan hormon pada masa puberitas, hamil, dan meopause, diyakini dapat menimbulkan selulit. Jika hal ini sudah terjadi, wanita pada umumnya akan panik dan hilang rasa percaya diri. Banyak wanita terus mencari cara terbaik dan cepat untuk menghilangkan selulit. Sebetulnya teknik menghilangkan selulit merupakan bukan perkara sulit dan butuh ongkos besar , hanya berbekal ampas kopi kita bisa meracik ramuannya sendiri.

Ramuan Ampas Kopi untuk Menghilangkan Selulit


Cara #1
Bahan :
  • 1/4 cangkir ampas kopi hangat
  • 1 sendok makan minyak zaitun
Cara Membuat :
Campurkan bahan-bahan di atas, kemudian balurkan ke atas loofah atau handuk wash lap sebelum memijat bagian yang berselulit. Lakukan 2 kali seminggu.

Cara #2
Campurkan ampas kopi dengan sabun cair atau body lotion, Kemudian balurkan ke tubuh, lalu diamkan beberapa menit, lalu bilas. sebaiknya diLakukan secara rutin.

Cara #3
Bahan :
  • 1 cangkir ampas kopi yang masih baru
  • 1 putih telur
  • 1 sendok makan minyak zaitun
Cara Membuat :
Campurkan bahan-bahan di atas dan gunakan untuk memijat bagian tubuh Anda yang berselulit. Pijat dengan gerakan memutar, kemudian bilas. Ramuan ini juga bisa dioleskan ke selulit, kemudian 'bungkus' bagian tersebut dengan plastik dan diamkan selama 5-10 menit. Untuk hasil yang optimal, lakukan ritual ini 3 kali seminggu.

Menurut penelitian bahwa sebagian krim anti selulit juga mengandung kafein yang bisa melebarkan pembuluh darah, sehingga sirkulasi dan aliran darah menjadi lebih lancar. Kafein juga bisa mengurangi kadar penimbunan air yang merupakan salah satu penyebab terdorongnya lemak ke kulit dan menjadi selulit.

Sebagian wanita telah mengikuti cara ini dan melakukannya beberapa kali dalam seminggu, dan dampaknya mengalami pengurangan selulit. Pengobatan selulit dengan ampas kopi akan semakin efektif jika dibarengi dengan pola makan yang sehat dan olahraga secara rutin yang baik untuk kesehatan anda.

3 komentar :

  1. thanks ya, isi artikelnya keren.
    bisa bantu untuk menyelesaikan tugas saya..
    oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke toko kaos kaki muslimah berkualitas dan banyak pilihannya..
    Trims :)

    BalasHapus
  2. salam kenal..
    tipsnya membantu sekali untuk merawat kuku kaki agar tetap terlihat cantik..dan untuk menjaga kuku kaki tatap cantik kita bisa pakai kaos kaki wanita,sebab kaki kaki melindungi kaki dari debu dan benda-benda asing lainnya...
    dan moga makin banyak pengunjung blognya ya..

    BalasHapus
  3. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus