MANFAAT MANDI SUSU UNTUK KULIT

Mandi susu atau milk bath sejatinya adalah mandi biasa, namun dengan menambahkan susu atau bahan susu dalam campuran air mandi. Selain susu, bahan lain yang sering dijadikan tambahan pada mandi susu antara lain adalah lavender, kelopak bunga mawar, jeruk lemon, dan lain sebagainya. Selain membersihkan tubuh, sangat banyak manfaat yang bisa diperoleh dari mandi susu antara lain: mengangkat sel kulit mati, mencerahkan warna kulit, serta regenerasi kulit.

  
Manfaat mandi susu untuk kulit tubuh  :

Membersihkan kulit.
Seperti halnya mandi biasa, mandi susu bertujuan untuk membersihkan kulit, yaitu dengan mengangkat sel kulit mati, tentunya dengan tambahan manfaat lain yang bisa diperoleh dari penggunaan bahan susu yang dapat memberikan banyak benefit untuk kulit.

Regenerasi sel kulit dan mencegah penuaan dini.
Kandungan protein dalam susu berkhasiat untuk membentuk sel kulit. Setelah sel kulit mati diangkat dan dibersihkan, protein akan bekerja membantu meningkatkatkan kinerja sel kulit untuk memperbarui diri, sehingga regenerasi sel kulit lebih cepat terjadi. Hal ini sangat baik untuk mencegah penuaan dini dan menghindari kerutan di kulit.

Menghaluskan kulit.
Susu mengandung lactic acid (asam laktik) yang berkhasiat menghaluskan kulit. Secara rutin mengaplikasikan bahan susu pada kulit (salah satunya dengan cara mandi susu) dapat membuat kulit lebih halus dan lembut. Tidak percaya? Buktikan sendiri.

Mencerahkan warna kulit.
Bagi kamu yang ingin memiliki warna kulit yang lebih cerah, dapat melakukan mandi susu secara rutin. Rendamlah tubuh dalam air hangat yang sudah dicampur susu selama 15 – 20 menit setiap hari pada pagi dan sore hari. Anda akan melihat hasilnya dalam 2 minggu. Warna kulit lebih cerah dari sebelumnya.

Terapi untuk menghilangkan stress kulit dan tubuh.
Merendam tubuh dalam air hangat yang dicampur susu juga dapat menjadi terapi untuk menghilangkan stress dan lelah. Sangat baik dilakukan setelah beraktivitas seharian, atau pada malam hari sebelum tidur. Rendamlah tubuh dalam air hangat yang telah dicampur dengan susu. Rasakan tubuh yang lebih segar setelahnya. Tidur pun jadi lebih pulas.

1 komentar :

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus