MENJAGA MAKE UP AGAR TIDAK LUNTUR DI MUSIM HUJAN

Meski hujan turun, tidak ada hambatan untuk selalu tampil cantik bukan? Namun terkadang hujan dapat membuat kita malas menggunakan make up karena cukup sulit untuk menjaga make up dari jipratan air hujan. Berikut beberapa tips Make up style yang dapat Anda ikuti agar tetap tampil cantik beraktivitas di musim hujan :
  • Gunakan foundation yang sesuai dengan warna alami kulit. Gunakan fondation tipis ke permukaan kulit wajah, jangan berlebihan atau ketebalan. Pilihlah fondation yang cocok untuk kulit wajah Anda tentunya.

  • Gunakan maskara yang tahan air dan dapat dicuci dengan mudah, jika menggunakan maskara yang normal dapat luntur seketika jika terkena air hujan. Pilihlah warna-warna alami untuk maskara Anda, agar dapat tapil lebih natural dan sempurna dengan make up style saat musim hujan.

  • Untuk perona pipi atau blush on sebaiknya tidak menggunakannya, jika memang Anda ingin menggunakan blush on gunakan setipis mungkin dengan memilih warna yang tidak terlalu cerah.

  • Saat musim hujan terkadang kulit terasa kering, terutama pada bagian bibir. Gunakan lip gloss yang sewarna dengan bibir. Jangan sembarangan dalam memilih lip gloss. Pilihlah lip gloss berbahan air, untuk melindungi bibir Anda dari iritasi.

   Anda akan terlihat segar dan lebih semangat meski cuaca di luar rumah sangat tidak mendukung. Dengan memilih make up style yang cocok, tentu dapat menunjang aktivitas sehari-hari.

0 komentar :

Posting Komentar