CARA AGAR KULIT LEHER MENJADI PUTIH

Cara memutihkan kulit leher yang gelap dan hitam Biasanya wanita mempunyai msalah tentang warna kulit pada leher dimana wajahnya putih bersinar namun tidak sepadan dengan warna kulit lehernya yang gelap. Tentunya ini bisa meresahkan bagi seorang wanita tentunya. Memiliki warna kulit yang tidak rata begitu memerikan rasa kurang percaya diri. Leher menjadi hitam dan gelap biasanya dikarenakan pengaruh kotoran yang masih tertinggal di sela sela kulit leher ketika dibersihkan. Selain itu dikarenakan leher memiliki lipatan kulit yang bisa membuat kotoran tertinggal. Biasanya ketika anda sudah mulai menyadari hal ini lalu anda menggosok leher anda menjadi bersih namun warna gelap pada leher tidak beranjak hilang maka anda perlu mencoba beberapa Tips memutihkan leher yang gelap dibawah ini. 

#Dengan Lemon
Lemon sangat membantu membersihkan kulit anda. Hanya dengan cara memijat leher anda dengan potongan lemon secara teratur. Ini akan melarutkan kotoran dan juga memutihkan leher Anda. Silahkan anda coba sesering mungkin dan rasakan khasiatnya.

#Dengan Melembapkan Leher
Untuk menjaga leher agar tetap bersih dan lembut, maka anda direkomendasikan agar selalu mengoleskan body lotion, krim atau pelembap pada leher setelah mandi. Untuk menghilangkan kotoran dari lipatan leher, oleskan body lotion dan pijat agak keras. Biarkan selama 2-3 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

#Pijat dengan air tajin
Air tajin adalah obat yang efektif untuk membersihkan dan memutihkan leher. Pijat leher dengan air tajin selama 10 menit sebelum mandi. Kemudian bilas hingga bersih.

#Yogurt dan spons mandi
Gosok leher secara teratur dua atau tiga kali dalam seminggu. Ini merupakan salah satu solusi yang paling penting untuk memutihkan leher yang gelap. Celupkan spons mandi ke dalam semangkuk yogurt dan pijat leher dengan itu. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes lemon untuk mendapatkan hasil maksimal. Gosok leher selama 5 menit sebelum mandi. 

#Lemon dan garam
Pengelupasan kulit dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dan juga memutihkan kulit Anda. Potong lemon dan bubuhkan pada semangkuk garam. Gosokkan secara perlahan pada leher dan biarkan selama 2-3 menit. Bilas dengan air hangat dan kemudian bersihkan leher.

selamat mencoba !!!

0 komentar :

Posting Komentar