KHASIAT LULUR UNTUK KESEHATAN KULIT

Tubuh kita terkena polusi dan kotoran setiap harinya melalui udara di sekitar kita, terik sinar matahari, ac, asap rokok dan kendaraan, serta pengaruh lingkungan lainnya yang dapat membuat kulit tubuh menjadi kusam, kering, keriput dan banyak masalah kulit lainnya. Membersihkan tubuh dengan mandi saja tidaklah cukup untuk membuang sel-sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk pada kulit badan. Anda membutuhkan perawatan kulit yang lebih, yaitu perawatan lulur.

Manfaat Lulur pada Kulit
Melakukan perawatan kulit dengan lulur memiliki banyak khasiat yang pasti diinginkan oleh setiap wanita. Melakukan lulur secara rutin membantu meregenerasi kulit secara maksimal dan cepat. Mengembalikan keindahan semula pada kulit tubuh, mencerahkan bahkan memutihkan kulit tubuh. Perawatan lulur mempercepat pengangkatan sel-sel kulit mati yang sudah menumpuk selama kita beraktifitas di luar ruangan, memberikan nutrisi yang cukup pada kulit sehingga mengembalikan kelembaban alami dan mencegah kekeringan, keriput, serta penuaan dini. Merawat kulit dengan lulur bukan hanya memberikan pengaruh positif pada kecantikan tetapi juga pada kesehatan tubuh. Pemijitan yang dilakukan pada saat anda melakukan lulur akan membuat tubuh anda relaks dan tenang sehingga berpengaruh baik terhadap kesehatan pikiran dan juga fisik anda.

Melakukan perawatan lulur
Perawatan lulur pada kulit dapat dilakukan di salon kecantikan atau klinik-klinik yang menyediakan layanan perawatan lulur. Atau bagi anda yang tidak sempat melakukan perawatan lulur di salon, anda dapat melakukan perawatan tubuh yang satu ini di rumah. Caranya dengan menggunakan lulur yang tersedia di toko-toko kecantikan. Perawatan lulur di rumah juga tak kalah bagus dengan perawatan yang dilakukan di salon. Selain bagus, perawatan lulur di rumah termasuk hemat waktu dan biaya.

0 komentar :

Posting Komentar