CARA ALAMI MENYAMARKAN TAHI LALAT

Tahi lalat yang berada di tempat yang seharusnya biasanya akan menambah daya tarik dan kecantikanseseorang, namun jika terletak di tempat atau bagian wajah yang tidak semestinya atau muncul dalam jumlah banyak seiring usia, atau karena faktor paparan matahari, tentu ini akan sangat mengganggu penampilan seseorang.

Bagi anda yang sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan tahi lalat namun belum mendapat hasil sampai sekarang, maka tidak ada salahnya anda mencoba resep alami ini.

Berikut  Beberapa cara menghilangkan tahi lalat yang baru muncul, yang bisa anda coba tratment ini di rumah . Resep ini kami lansir dari US News berdasar buku yang ditulis oleh Dr Chris Gibson, seorang dokter spesialis kulit.

Lidah buaya dan kulit pisang
Banyak sekali manfaat lidah buaya yang salah satu manfaatnya adalah menghilangkan tahi lalat. Anda cukup mencampurkan daging lidah buaya dengan kulit pisang yang sebelumnya sudah anda haluskan terlebih dahulu. Oleskan krim campuran daguing lidah buaya dan kulit pisang, secara merata ke area tahi lalat yang ingin dihilangkan dan diamkan selama beberapa menit hingga krim mengering. Lakukan cara ini setiap hari sampai tahi lalat benar-benar hilang dari wajah atau tubuh anda.
Madu
Selain dapat digunakan untuk mengencangkan kulit wajah dan membuatnya bersinar, madu juga dapat kita gunakan untuk menghilangkan tahi lalat. Oleskan madu sebelum tidur ke tahi lalat yang ingin kita hilangkan lalu bersihkan 15 menit kemudian. Lakukan secara teratur sampai gangguan pada kulit tersebut benar-benar hilang.
Menggunakan bawang merah
Siapkan bawang secukupnya lalu tumbuk, oleskan tumbukan bawang tersebut ke tahi lalat. Lakukan setiap hari secara teratur sampai anda melihat hasilnya.
Meskipun waktu yang anda butuhkan mungkin akan sedikit lebih lama, namun bila salah satu dari tiga cara menghilangkan tahi lalat di atas benar-benar anda lakukan secara rutin maka hasilnya akan terlihat, tahi lalat akan menjadi samar dan hilang. Di bulan pertama mungkin anda belum melihat hasil apapun, oleh sebab itu dibutuhkan kesabaran saat melakukannya. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang instan maka anda bisa mengunjungi dokter spesialis kulit, tentu ada biaya yang harus dikeluarkan.

0 komentar :

Posting Komentar