MELASMA PEEL TEROBOSAN BARU PEMBERSIH KULIT

Melasma peel, sebuah terobosan untuk memperoleh kulit bersih dan halus. Peeling ini menggunakan perpaduan chemical peeling (trichloroacetic) dan herbal asam almond untuk mengatasi melasma / flek / noda kecokelatan pada kulit. Hasilnya flek akan memudar dan kulit menjadi lebih halus.

Menurut dr Juliana dari House of Esther, peeling ini juga digunakan untuk mengatasi stretch mark (guratan-guratan di tubuh) yang biasa muncul pasca kehamilan atau kegemukan berwarna putih, merah, abu-abu atau kecokelatan, dimana kulit akan terkelupas dan diganti oleh sel kulit yang baru.

Wajah atau bagian tubuh yang di peeling akan terasa panas, perih, dan merah. Ini merupakan reaksi normal tubuh. Untuk mengurangi hal tersebut di akhir perawatan akan dioleskan krim yang mengandung Complex K. Ini akan memperbaiki jaringan dan mengembalikan mikrosirkulasi kulit sehingga meminimalkan radang dan memberikan nutrisi lainnya seperti vitamin E, vitamin C, dan aloe vera, serta perlindungan dari paparan sinar matahari.

Setelah di peeling, untuk melasma / flek akan tampak lebih gelap untuk beberapa hari dan akan mulai memudar setelahnya. Untuk stretch mark, kulit akan terkelupas dan ukuran stretch mark / guratan tubuh akan mengecil. Peeling ini dapat diulang kembali setelah 1 bulan. Frekuensi pengulangan tergantung kondisi kulit.

1 komentar :

  1. ini dalam bentuk krim atau gmn ya kak?
    melasma usia 40an pakai mana ya kak?
    tlg infonya ya. thx

    BalasHapus