RAWAT RAMBUT SUBURMU DENGAN BAYAM

Karena rambut adalah mahkota maka perawatanya juga ekstra. Setiap orang baik pria maupun wanita pasti tak menginginkan mahkotanya rapuh dan rontok sehingga bisa mengakibatkan kebotakan. Sebelum hal itu terjadi pada anda, anda dapat mencegahnya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang mudah di dapat.

Sebenarnya banyak bahan alami yang dapat digunakan untuk menyuburkan rambut. Bahan alami yang sudah sangat melegenda dalam urusan menyuburkan rambut adalah lidah buaya. Lidah buaya dikenal sebagai bahan penyubur rambut karena dalam lidah buaya mengandung zat seperti beta barbaloin, isobarbalon, dan damar. Bahan-bahan tersebut terbukti mampu menyuburkan dan mengatasi berbagai masalah rambut.
Namun, tak banyak yang tahu jika bayam juga dapat terbukti ampuh dalam hal menyuburkan rambut. Bayam yang dikenal mengandung banyak zat besi, lutein, protein,vitamin A, B¹, dan C ini nyatanya bisa anda gunakan sebagai penyubur rambut.

Cara Merawat Rambut Subur Dengan Bayam

Caranya dengan mengkonsumsi secara rutin air perasan dari 1 ikat bayam. Pertama-tama, cuci bersih satu ikat bayam jangan buang akarnya kemudian tumbuk sampai halus dan tambahkan 100ml air matang serta 1 sendok makan madu, jika anda tahan dengan rasanya, anda tidak perlu menambahkan madu, minum 2 sampi 3 kali sehari.

Zat besi yang terkandung dalam bayam terbukti ampuh mengembalikan kesuburan rambut dan menjadikan lebih kuat. Sebagai contoh Mary Coorrigan mantan koki yang mengalami masalah kebotakan. Untuk mengatasi masalahnya itu, ia sudah melakukan perawatan dengan beberapa dokter dan ahli kecantikan namun hasil yang di dapat masih kurang memuaskan. Ia berhasil memulihkan kondisi rambutnya dengan jalan rutin mengkonsumsi perasan bayam ini.

Dengan pengakuan di atas, menambah bukti bahwa bayam tak hanya dikenal sebagai pencegah anemia yang ampu, namun juga dapat digunakan sebagai obat penyubur rambut yang ampuh. Hal ini juga membuktikan bahwa untuk bisa tambil cantik sehat alami anda tak perlu mngeluarkan banyak tenaga dan repot. Ternyata bahan-bahan yang akrab dengan keseharian anda mempunyai banya manfaat yang tidak diduga. Kini anda dapat tampil cantik sehat alami setiap hari. Selamat mencoba!

0 komentar :

Posting Komentar