CARA PERAWATAN AREA MATA

Ladies, rawat rawatlah area mata dengan langkah tepat yang akan membuat Anda tampak lebih muda. mari simak caranya berikut ini!



1.Cleanse: Penggunaan sabun di area mata ternyata bisa membuat kulit menjadi lebih kering, ada baiknya Anda membersihkan kulit pada area tersebut dengan cleansing cream atau cleansing oil. Saat membersihkan mata, lakukan gerakan melingkar menggunakan ujung jari sembari melakukan pijatan agar mata Anda juga terasa lebih relaks.

2.Treat: Penggunaan anti-aging serum berperan penting untuk memperbaiki jaringan kulit pada area bawah mata. Perawatan secara rutin, bisa membantu menyamarkan noda hitam dan kerutan halus di sekitar mata. Coba hangatkan serum dengan menggunakan jari manis dengan gerakan melingkar, baru aplikasikan pada  area mata secara perlahan sampai serum terserap dengan baik.

3.Cover: Pilih concealer untuk menyamarkan lingkaran hitam pada bagian bawah mata dengan memilih warna dua tingkat lebih muda dari warna kulit asli kita. Untuk mempermudah, pilih concealer yang bertekstur creamy, lalu aplikasikan dengan membentuk titik-titik kecil di sepanjang area bawah mata sebelum membaurkannya dengan jemari atau spons.

0 komentar :

Posting Komentar