TRIK AGAR MATA TERLIHAT LEBIH MENONJOL

Mata adalah jendela hati. Itulah mengapa, banyak orang, terutama wanita, yang berusaha membuat matanya terlihat indah demi membantu memancarkan inner beauty -nya.
Salah satu cara yang biasa dilakukan untuk mempercantik mata ialah dengan menggunakan riasan mata, lensa kontak, atau mengubah tampilan bulu mata lebih dramatis.





Lensa Kontak Gaya
Lensa kontak, selain membantu memperbaiki penglihatan, juga dapat mengubah tampilan mata dengan pilihan warna kontak lensa yang beragam.
Pemilihan dan penggunaan lensa kontak haruslah tepat dengan mengkonsultasikannya pada seorang profesional perawatan mata berlisensi. Ini tidak terkecuali jika Anda menggunakannya hanya sekadar untuk fashion.
Pembersihan dan perawatannya juga tidak boleh sembarangan. Tanyakan kepada dokter cara merawat lensa dengan benar.
Belilah lensa sesuai resep atau arahan dokter. Hindarilah membeli lensa yang dijual tanpa resep. Misalnya, membelinya di salon-salon, toko kostum, atau secara online .
Jika Anda tidak memedulikan hal itu, Anda  beresiko mengalami cedera atau infeksi mata yang dapat menyebabkan kehilangan penglihatan.

Serum Bulu Mata
Latisse adalah obat resep yang yang digunakan untuk  memperpanjang sementara bulu mata. Cara pengaplikasiannya, Anda cukup memulas serum ke garis bulu mata bagian atas setiap hari. Dan empat bulan kemudian, Anda akan mendapatkan hasil yang sempurna, bulu mata antibadai!
Penting untuk dicatat, hal ini dapat menimbulkan risiko kecil dengan efek samping yang permanen. Obat dapat memjadikan kulit di sekitar mata menjadi lebih gelap atau mengubah bagian berwarna dari mata .
Agar lebih aman, lebih baik Anda menggunakan bulu mata palsu atau ekstensi bulu mata. Meskipun masih berisiko, tapi lebih kecil.
Risikonya ialah perekat bulu mata (pada bulu mata palsu) dapat mengiritasi kelopak mata atau menyebabkan reaksi alergi. Sedangkan pewarnaan permanen pada ekstensi bulu mata dapat menyebabkan cedera serius, seperti kebutaan.

Pilihlah salon kecantikan yang memiliki kredibilitas baik ketika Anda ingin melakukan ekstensi bulu mata.

0 komentar :

Posting Komentar