CARA MENGHAMBAT BULU KAKI MUNCUL KEMBALI

Semua perempuan dan sebagian besar pria akan senang, jika rambut pada tubuh mereka bisa dihilangkan dan tidak pernah tumbuh kembali. Namun, ini hanyalah angan-angan belaka dan Anda tidak akan bisa menghentikan pertumbuhan rambut yang tidak diinginkan pada tubuh Anda. Semua obat ini dapat memperlambat pertumbuhan rambut dan menghemat dana Anda untuk perawatan di salon, seperti yang dilansir di Boldsky.



1. Hentikan mencukur: 
Pertama, berhenti menggunakan pisau cukur untuk mencukur rambut pada tubuh Anda. Ini adalah solusi sementara dan rambut akan tumbuh lembat kembali.

2. Gunakan Pinset: 
Cara ini memang sangat lambat dan melelahkan untuk memilih setiap helai rambut. Namun, Anda dapat menjaga rambut Anda bebas selama 4-6 minggu.

3. Waxing: 
Wax tidak dapat menghentikan pertumbuhan rambut sepenuhnya tetapi pasti mengurangi kepadatan pertumbuhan selama periode waktu tertentu.

4. Makan Kedelai:
 Wanita berbulu pada seluruh tubuhnya, karena tingkat produksi testoteron. Itulah alasan yang menyebabkan beberapa memiliki rambut dimana-mana. Kedelai adalah produk yang mempromosikan estrogen (hormon wanita) dan menekan hormon pria. Kedelai, susu dan produk kedelai lainnya dapat sangat membantu Anda.

5. Lotion penghambat pertumbuhan rambut: 
toko kosmetik atau farmasi menjual banyak lotion yang menghentikan rambut tumbuh kembali pada tubuh. Sebaiknya Anda memiliki bahan-bahan lotion yang terbuat dari kedelai. Selalu memeriksa daftar bahan di bagian belakang kemasan untuk melihat apakah Anda alergi terhadap sesuatu.

Metode-metode ini dapat mengurangi tumbuhnya rambut pada tubuh, tetapi Anda tidak akan pernah bisa menyingkirkannya secara total. Anda dapat mencoba elektrolisis mahal yang belum permanen atau perawatan laser untuk menghentikan pertumbuhan rambut.

0 komentar :

Posting Komentar