MENGHALUSKAN KAKI DENGAN MENGGUNAKAN KOPI

Seringkali kulit kaki terabaikan karena perhatian terlalu difokuskan pada perawatan kulit wajah. Padahal sebenarnya untuk tampil cantik dan menawan, maka harus diperhatikan kesehatan kulit dari ujung rambut sampai ujung kaki. jangan sedih dulu, ini ada cara untuk merawat dan mengembalikan kulit kaki menjadi sehat dengan ramuan sederhana yaitu kopi.
Caranya :
3 sendok makan kopi, 1 sendok makan minyak zaitun, 5 sendok makan lotion yang sudah terlebih dahulu didinginkan di kulkas, 2 kotak susu cair atau ekitar 500 ml dan air hangat.
Cara memakianya  :
tuangkan air hangat secukupnya ke dalam baskom serta campur dengan susu cair. Takarlah agar air hangatnya tidka membuat banjir dan mengalahkan porsi susunya. Mulailah membuat scrub dengan mencampurkan kopi dengan lotion dingin dan minyak zaitun yang sudah disiapkan.
Tahap berikutnya:
masukkan kaki ke dalam baskom dan rendam selama beberapa menit. Mulai oleskan scrub homemade tersebut merata pada tumit, sela-sela jari, telapak kaki serta bagian kaki yang kasar dan pecah-pecah. Lakukan pijatan ringan sambil memolesnya. Rendam kembali kaki dalam baskom untuk melarutkan kulit kering dan lapisan sel kulit mati. Bilas kaki dengan air bersih lalu keringkan. 

Selamat mencoba !!!

0 komentar :

Posting Komentar