CARA AGAR LIPSTIK TAHAN LAMA PADA BIBIR

Punya masalah dalam memakai lipstik berulang lagi sehabis makan ?Hal ini pasti sangat merepotkan,bagai mana jika lipstik yang anda pakai bisa tahan lama?
Berikut ini kami berikan cara praktis yang dapat anda kerjakan sendiri dirumah.

 

Tips Lipstik Cantik Secara Singkat :
  • pertama-tama, sehabis seluruh makeup dikerjakan, pada bibir taburilah dengan bedak tabur langkah lewat langkah ditepuk - tepuk memakai alas bedak.
  • sesudah itu, bentuk bibir dengan menggunakan pensil bibir. lantas isi bibir dengan menggunakan lipstick favorit anda memakai kuas.
  • lalu, tempelkanlah bibir anda pada tissue biar warna dasarnya melekat di bibir anda.
  • paling akhir, tepuk-tepuk bibir lagi menggunakan alas bedak serta selanjutnya isi bibir anda dengan lipstik . dijamin lipstick bakal bertahan lebih lama dan tidak mudah pudar. 

Berikutnya Kami Berikan Juga TIPS CANTIK Teknik Koreksi Bibir 

1. Untuk bibir asimetris

gambarlah garis - garis bibir yang baru gunakanlah lip liner lantas isi bibir dengan lipstick Faovorit anda.

2. Untuk bibir tebal

gambarlah garis - garis  bibir agak kedalam garis bibir anda yang asli dengan lip liner lantas isi dengan lipstick matte.

3. Untuk bibir tipis

gambarlah garis - garis  bibir sedikit melebihi garis bibir yang asli dengan lip liner. kemudian isi dengan lipstick serta beri lipgloss atau lipstick berwarna putih di bagian tengah bibir untuk dapat memberikan kesan penuh.


4. Untuk bibir atas tebal

gambarlah garis - garis  bibir sisi atas sedikit masuk serta sisi bawah bibir pas pada garis bibie yang asli. isi dengan lipstick. beri sisi tengah bibir bawah anda bawah dengan lipstick putih.

5. Untuk bibir bawah tebal

gambarlah garis - garis  bibir sisi bawah sedikit masuk serta sisi atas bibir pas pada garis asli. lalu isilah dengan lipstick. beri sisi sedang bibir atas dengan lipstick putih. 

0 komentar :

Posting Komentar